Toko Al-Quran Online
Artikel

Bisa Membaca Al-Quran dalam 200 Menit

Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat Muslim didunia. Bulan dimana semua ibadah dan amalan diterima Allah dengan pahala yang berlimpah.

Ramadhan adalah bulan Al-Quran. Pada bulan inilah Al-Quran diturunkan oleh Allah.

“Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu, dan pembeda (antara haq dan batil).” (Al-Baqarah : 185).

Di antara amal ibadah yang sangat ditekankan untuk kita perbanyak lakukan pada bulan Ramadhan adalah membaca (tilawah) Al-Quranul Karim. Banyak hadits Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam yang menyebutkan tentang keutamaan membaca Al-Qur`an.

Bagi anda yang ingin belajar membaca atau melancarkan bacaan Al Quran silahkan download disini.

Salah satu metode belajar membaca Al-Quran adalah Metode Al-Barqy (artinya: seperti kilat). Anda pernah mendengar bahwa nama adalah harapan dan do’a. Dengan metode Al-Barqy, membantu Anda belajar membaca Al Quran.

Dibutuhkan waktu 8 jam untuk anak-anak dan hanya 200 menit untuk dewasa. Belajar membaca Al-Quran menjadi lebih Cepat, Mudah, Gembira dan Anti Lupa. Bayangkan, 200 menit dari sekarang anda sudah bisa membaca Al-Quran.

Jika Anda serius silahkan download disini.

Share jika informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply